Momentum Peringatan Hari Bhayangkara untuk Perkuat Sinergitas

KabarBetang, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan jadikan momentum peringatan Hari Bhayangkara untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama dalam membangun daerah ke depannya.

Menurut Ben Brahim dalam memajukan daerah perlu kerja sama yang baik, tak terkecuali dari jajaran Polres Kapuas dan Kodim 1011 serta unsur forkopimda lainnya, sehingga perlunya kerjasama dan sinergitas yang kuat.

“Kami merasakan kerjasama yang baik dalam hal semuanya. Mulai dari pelayanan kepada masyarakat, Polri mengayomi masyarakat dengan baik,” ucap Ben Brahim kepada wartawan usai hadiri peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Sei Pasah, Rabu, 10 Juli 2019.

Selain itu, Bupati Kapuas juga mengapresiasi jajaran Polres Kapuas yang telah memilih lokasi puncak peringatan Hari Bhayangkara di Rumah Betang Manggatang Utus, Kampung Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, sehingga bisa mempromosikan kebudayaan.

“Kami berterimakasih lokasi ini (rumah betang) Sei Pasah dijadikan puncak acara hari Bhayangkara, mudah-mudahan ini bermakna bagi kita semua,” katanya.

“Karena dari sini merupakan sebuah simbol kerukunan masyarakat,” lanjutnya. “Maka dari itu momentum yang luar biasa ini kita selalu menjaga kerukunan kedamaian tanpa memandang perbedaan karena kita semua bersaudara,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *