Menjaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

Kabar Betang, Tamiang Layang – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Timur, Mardianto, mengajak semua pihak menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Ajakan itu disampaikan Mardianto menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Barito Timur untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman,  damai, dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” katanya.

Dalam kesempatann yang sama, Mardianto yang juga anggota DPRD Kabupaten Barito Timur dari dapil 3, meminta masyarakat tetap mendukung kerja TNI dan Polri.

“Kami juga meminta masyarakat untuk mendukung TNI dan Polri dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin selaku pemenang pilpres 2019 akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024 pada 20 Oktober 2019. 

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/140918-sekretaris-dpc-pdip-barito-timur-ajak-semua-pihak-menjaga-kamtibmas-jelang-pelantikan-presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *