Menjaga Dan Memelihara Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Personel Satsabhara Polres Murung Raya (Mura) kembali melaksanakan patroli subuh di Masjid-Masjid yang berada di wilayah Kab. Mura dengan metode sambang dialogis dan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah. Kali ini personel menyambangi Masjid Al – Ikhlas Jl. Jend. A. Yani Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Kamis (14/03/2019) subuh.

Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, S.I.K melalui Kasatsabhara Iptu Ayadih mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli subuh tersebut adalah untuk meningkatkan keimanan personil dan menjaga keamanan wilayah serta mengantisipasi potensi pelanggaran tentang larangan kampanye di tempat ibadah jelang Pemilu 2019.

“Dengan dilaksanakannya sholat subuh keliling tersebut tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan Tokoh Agama, Para Alim Ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat,” ungkap Kasatsabhara.

Setelah selesai melaksanakan Shalat personel juga memberikan pesan-pesan kepada para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 17 April 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *