Masyarakat Kalteng Diminta Bijak Menggunakan Medsos

KABAR BETANG, PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Ir Herson B Aden menghimbau kepada masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

“Kepada masyarakat Kalteng yang menggunakan (Medsos) agar lebih bijak dalam berkomentar, demi kondusifitas di Kalteng pasca pemilu serentak,” katanya.

Herson juga menambahkan, para pengguna media sosial, baik itu facebook, twitter, instagram dan lain-lain agar saling menjaga. Baik itu dalam berkomentar atau membuat postingan khususnya mengenai pemilu serentak yang telah dilaksanakan.

“Kita harus menghindari segala macam bentuk provokatif, karena itu bisa membuat kekisruhan antar masyarakat,” lanjutnya.

Ia hanya berharap untuk masyarakat di Kalteng hindari pertikaian dan permusuhan di medsos. Ciptakan suasana yang kondusif pasca pemilu serentak 2019, karena efek dari medsos cukup besar, baik itu efek baik maupun yang buruknya.

“Jadi Siapapun pemimpin nanti kita harus mendukung demi kemajuan bangsa dan negara. Jangan sampai terpecah oleh salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Herson.(aul)

Sumber : https://beritasampit.co.id/2019/04/20/maysarakat-kalteng-diminta-bijak-menggunakan-medsos/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *