Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

Kabar Betang, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor harapkan masyarakat untuk berperan aktif turut menjaga keamanan dan ketertiban atau kamtibmas di Kabupaten Mura jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

Rejikinoor mengatakan, kondisi yang saat ini dirasakan di Mura cukup baik dan tidak ada indikasi pelanggaran Kamtibmas baik itu di tingkat Kota Puruk Cahu, kecamatan hingga perdesaan. 

“Saya rasa masyarakat cukup mempertahankan kondisi saat ini yang sedang berlangsung di Kabupaten yang kita cintai ini. Hindari segala perdebatan hingga informasi yang tidak benar yang dapat memicu perpecahan terutama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kita,” tutur Rejikinoor usai mengikuti senam bersama di halaman Kantor Bupati Mura, Jumat, 18 Oktober 2019.

Dirinya juga menekankan kepada masyarakat untuk selalu bijak dalam bermedia sosial dan menyaring segala informasi yang baik.

“Gunakannya media sosial sebaik mungkin, jangan membagikan atau menyebarkan isu atau berita yang dapat menimbulkan konflik,” lanjutnya. 

Ia menambahkan, sejauh ini Pemkab Mura mengapresiasi kinerja institusi Polri dan TNI di Mura dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan baik. 

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/141177-wakil-bupati-murung-raya-harapkan-masyarakat-jaga-kamtibmas-jelang-pelantikan-presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *