Masyarakat Harus Mampu Terapkan Tema HUT Kemerdekaan RI

Kabar Betang, Sampit – Seluruh elemen masyarakat harus mampu menerapkan tema HUT RI ke-74 Tahun 2019 ‘Menuju Indonesia Unggul’.”Tema ini harus kita terapkan, agar semboyan itu mampu membawa kita menuju Indonesia Jaya,” kata Ketua Sementara DPRD Kotawaringin Timur, Rimbun, saat memimpin paripurna istimewa, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, Jumat, 16 Agustus 2019.

Dikatakan Rimbun, seperti tahun sebelumnya, peringatan HUT RI ini merupakan yang ditunggu oleh bangsa Indonesia, karena bangsa Indonesia dapat mengingat kembali nilai dan arti kemerdekaan yang diperjuangkan para pendahulu.

Menurut Rimbun, berkat jalinan kesatuan dan persatuan didorong agar bangsa ini tidak mengalami ketertinggalan dari bangsa lainnya.

“Dalam 74 tahun perjalanan bangsa ini kita telah diuji dengan berbagai tantangan,” kata Rimbun.

Namun tantangan itu mampu dilalui hingga kemerdekaan saat ini. Dari itu, apa yang dituangkan dalam tema HUT RI ini mereka mendukung sebagai salah satu penggerak bagi kebijakan dalam memajukan bangsa ini.

Usai menyampaikan sambutannya itu, mereka dengan seluruh unsur FKPD, SOPD dan tamu yang hadir mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo.

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/134972-seluruh-elemen-masyarakat-harus-mampu-terapkan-tema-hut-kemerdekaan-ri Masyarakat Harus Mampu Terapkan Tema HUT Kemerdekaan RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *