Masyarakat Dukung Polri Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Tamiang Layang – Ketua DPRD Barito Timur Nur Sulistio mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas yang kondusif.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke 74 dengan tema, ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” di aula Mapolres Barito Timur, Rabu 1 Juli 2020.

“Mari kita dukung Polri menciptakan kamtibmas yang kondusif. Dengan kamtibmas yang kondusif, masyarakat dapat beraktivitas dengan leluasa dan semakin produktif,” ucap Nur Sulistio.

Menurutnya, selama ini banyak sekali sumbangsih Polri, khususnya jajaran Polres Barito Timur dalam menciptakan kamtibmas serta  pelayanan masyarakat Barito Timur.

Hal ini dapat terlihat dari minimnya gangguan kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Barito Timur dibanding daerah lain.


Selain itu, lanjutnya, sinergitas Polres Barito Timur dan DPRD selama ini dalam upaya membangun Kabupaten Barito Timur terjalin dengan baik dan harmonis.

“Semoga sinergitas ini terjaga dengan kokoh dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta membangun Kabupaten Barito Timur,” pungkas Nur Sulistio. 

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/175649-ketua-dprd-barito-timur-imbau-masyarakat-dukung-polri-ciptakan-kamtibmas-kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *