Masyarakat Cipta Kondisi Aman Jelang Pilkades Serentak Tahun 2019

Dalam rangka untuk memonitor perkembangan situasi Politik Jelang Pilkades serentak 2019 khusunya di Desa Bangkuang, Kecamatan Tewang Sangalang (TWS) Garing dan Pulau Malan, melaksanakan Maja – maja Kebangsaan dan Deklarasi Damai Pilkades.

Bhabinkamtibmas Desa Bangkuang Bripka Jhon Priadie memiki cara yang berbeda melaksanakan Cipta Kondisi jelang pilkades dengan cara yang berbeda disamping bertemu langsung dengan para tokoh masyarakat juga mengelar maja – maja kebangsaan dan deklarasi damai.

Kegiatan simapaikan oleh bhabinkamtibmas untuk meminta dukungan serta galang para tokoh dan masyarakat untuk dapat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilkades serentak tahun 2019 di desa bangkuang, Kec. TWS Garing

Kapolsek TWS Garing dan Pulau Malan Ipda Suwardi Melalui Bhabinkamtibmas mengatakan, dari kegiatan penggalangan dengan tokoh dan elemen masyarakat tersebut maka dapat diketahui perkembangan situasi Politik sedini mungkin jelang Piilkades serentak.

“Kegiatan ini juga, meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan gejolak maupun gesekan antara pendukung calon kepala desa saat dilaksanakannya kampanye nanti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *