Masyarakat Bijak Bermedsos

Kabar Betang, Polda Kalteng – Bidhumas Polda Kalteng Kembali sosialisasi stop hoax melalui ILM (Iklan Layanan Masyarakat) pada bulan April, Kamis (18/04/2019) Pukul 09.00 WIB.

Dalam pembuatan ILM Kali ini Bidhumas Mengusung tema Stop Hoax yang dimana Stop Hoax merupakan salah satu tugas pokok Bidhumas Polda Kalteng dalam memerangi Berita Hoax.

Dalam wawancaranya Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan tujuan dari pemilihan tema pada ILM bulan April ini.

“Tema yang kami angkat pada ILM bulan Ini adalah Stop Hoax Karena Itu berupakan salah satu tugas kami dalam memerangi hoaks agar para masyarakat tidak mudah termakan berita Hoax sehingga tidak menjadi pelaku penyebar Hoax juga, maka dari itu kami kemas himbauan ini lebih menarik melaui ILM Pada bulan ini yang berjudul Stop Menyebarkan Hoax,” Tutur Hendra.

Diakhir wawancara Hendra juga menyampaikan agar masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial dan saring sebelum sharing semua berita yang diterima.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/bidhumas-polda-kalteng-sosialisasi-stop-hoax-melalui-ilm/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *