Maja-maja Kebangsaan Menyambangi DI Kecamatan Katingan Tengah

Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Tengah Polres Katingan Polda Kalteng, Brigpol Martua Sianipar Melaksanakan Maja-maja dan Patroli Kebangsaan Menyambangi Desa Samba Danum Kec, Katingan Tengah Kab.Katingan, Jum’at (15/03/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Adhy Heriyanto, S.H, mengatakan kegiatan ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat desa setempat. Dengan hadirnya anggota bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, yang dimana Maja-Maja kebangsaan ini bertujuan untuk saling bersalihturami kepada masyarakat dan aparat desa khususnya di Desa Samba Danum.

Selama kegiatan berlangsung, anggota bhabinkamtibmas Polsek Katingan Tengah Brigpol Martua Sianipar juga menyampaikan pesan kamtibmas di Desa Samba Danum, yang dimana agar semua lapisan masyarakat di desa Samba Danum selalu menjaga solidaritas dan kebersamaan umat beragama disekitar,untuk tidak mudah termakan berita-berita dan informasi palsu (hoaks).

warga Desa Samba Danum menyambut positif kegiatan tersebut, dan berharap kegiatan ini akan lebih intensif di laksanakan ke desa-desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *