MAJA-MAJA KEBANGSAAN

Kabar Betang, Polres Katingan – Bhabinkamtibmas Desa Kampung Keramat Polsek Katingan Kuala, Polres Katingan, Polda Kalteng, Bripka Hodie gencar lakukan program Polres Katingan maja-maja kebangsaan dengan menyambangi masyarakat di Desa Kampung Keramat Kecamatan Katingan Kuala, Katingan, Rabu (13/03/2019) pukul 09.15 WIB.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warganya sebagai bentuk kehadiran negara ditengah-tengah msyarakat serta menumbuhkan rasa nasionalisme pada masyarakat binaannya

Bripka Hodie menjumpai warga Desa Kampung Keramat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas meliputi pemahaman mengenai larangan menulis dan melakukan share berita Hoak dan berita yang bermuatan SARA serta himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungannya menjelang pemilu 2019 dan memberikan pengetahuan tentang kebangsaan kepada masyarakat

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos., mengatakan, program maja maja kebangsaan ini merupakan wujud kehadiran negara di tengah pelajar serta untuk mengajak pelajar menjaga situasi aman damai dan sejuk menjelang pemilu 2019.

“Kegiatan ini akan semakin intensif dilaksanakan dikarenakan tanggapan dari warga menyambut hal ini sangat positif dan senang hati,” ujarnya. 

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/bripka-hodie-rajin-maja-maja-kebangsaan-ke-desa-kampung-keramat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *