Lawan Politik Uang

Kabar Betang, Kuala Kurun –¬†Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Patroli Tolak dan Lawan Politik Uang, Minggu (14/4/2019).

Ketua Panwaslucam Tewah Atunta Rores mengatakan bahwa kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan apel di Kelurahan Tewah Kecamatan Tewah. Apel dipimpin oleh Anggota Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gumas Katriana.

“Setelah pelaksanaan apel, kami melaksanakan patroli tolak dan lawan politik uang di wilayah Kelurahan Tewah,” ungkapnya.

Patroli ini dilakukan secara serentak di seluruh desa/kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Tewah. Untuk patroli di desa dilakukan oleh pengawas pemilu lapangan (PPL).

Nantinya, Panwaslucam Tewah bersama PPL desa/kelurahan se-Kecamatan Tewah akan melaksanakan patroli ini selama masa tenang, dengan melibatkan kepolisian setempat dan berbagai pihak lainnya.

“Patroli ini bertujuan agar masyarakat di Kecamatan Tewah tidak menerima pemberian politik uang dan mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang berkualitas dan bermartabat,” tukasnya.¬†

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/123084-panwaslucam-tewah-gelar-patroli-tolak-dan-lawan-politik-uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *