Kumpulkan Tokoh Masyarakat untuk Jaga Situasi Kamtibmas

Kabar Betang, Kuala Pembuang – Badan Kesbangpol Seruyan mengumpulkan tokoh masyarakat, Jumat, 18 Oktober 2019. Kegiatan itu dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Terutama menyikapi situasi yang terjadi di sejumlah wilayah Indonesia, seperti di Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, serta eskalasi menjelang pelantikan Presiden RI.

Pertemuan yang berlangsung di aula Kesbangpol Seruyan itu dihadiri Asisten II Setda Seruyan, Djainudinnor, unsur TNI Polri, tokoh masyarakat, serta organisasi kemasyarakatan.

Kepala Badan Kesbangpol Seruyan, Hartasima mengatakan, meskipun kondisi Kabupaten Seruyan saat ini sangat kondusif, namun pertemuan ini sangat memiliki arti penting. Yakni, sebagai bentuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semua elemen masyarakat kita undang dalam pertemuan ini, karena kita ingin menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif di wilayah Seruyan,” kata Hartasima.

Pihaknya pun mengimbau masyarakat agar terus berperan dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, juga diminta untuk selalu menahan diri untuk terlibat dalam aksi lain yang melawan hukum, apalagi mudah terprovokasi.

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/141190-kesbangpol-seruyan-kumpulkan-tokoh-masyarakat-untuk-jaga-situasi-kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *