Ketua IPSI Sukamara Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sukamara, Sumantri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban Bumi Gawi Barinjam.

Menurutnya, masyarakat bersama dengan Polres Sukamara beserta jajaran dapat menciptakan situasi yang kondusif, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dan dapat di tangani dengan cepat dan tepat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukamara yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan selama pandemi covid-19 ini. Dengan kerja keras tersebut sampai dengan sekarang kita bisa beraktifitas dengan nyaman,” tambahnya.

Dengan harapan Kabupaten Sukamara bisa terus mengendalikan situasi dalam penyebaran virus corona, mengingat upaya yang sudah dilalukan sejauh ini telah berjalan optimal.

“Apa yang sudah dilakukan Pemkab Sukamara dan Polres Sukamara sudah maksimal, dengan upaya bersama-sama ini, alhamdulillah wilayah kita bisa kembali pada zona hijua, tetapi hasil ini jangan sampai membuat kita lengah, upaya pencegahan harus terus dilakukan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *