Kapolres Bartim Pastikan Pemilu 2019 Aman Dan Kondusif

KABAR BETANG, Tamiang Layang – Guna memastikan logistik dan kamtibmas diwilayah Bartim aman terkendali, pasca Pemilu 17 April 2019. Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK, MH didampingi Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh bersama jajaranya meninjau logistik Pemilu Presiden/wakil Presiden dan Legislatif di Kecamatan Dusun Tengah, Sabtu, (20/4/2019).

Menurut Kapolres, Kecamatan Dusun Tengah merupakan wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak dari Kecamatan lain di Bartim, maka dari itu kita akan berikan pengamanan ekstra. Dan juga tidak mengebelakangkan wilayah lain di Bartim.

“Kita bersama jajaran selalu monitoring kesetiap wilayah hingga kepelosok desa untuk memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata lelaki yang tegas tersebut.

Kapolres yang gagah ini juga nampak terlihat berdiskusi memberikan arahan kepada setiap anggota yang berjaga dan mengingatkan agar selalu menjalankan amanah sebaik – baiknya.

“Semoga Tahapan Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang dapat memperlambat proses pelaksanaan rapat pleno nantinya, “ucapnya.

Zulham menambahkan, untuk mensukseskan Pemilu Presiden/wakil presiden dan Legislatif perlu penanganan khusus, dalam mengarahkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Saya berharap masyarakat dapat mewujudkan pesta demokrasi yang damai dan kepada anggota selama dalam tugas di harapkan dapat menjaga kesehatan dan tetap semangat walaupun melelahkan tapi tugas kita harus di utamakan,” harapnya.

Orang nomor satu di Polres Bartim ini juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu, Pemerintah Daerah dan para tokoh agama, adat dan masyarakat yang selalu mendukung TNI, Polri dalam mensukseskan berjalannya Pesta Demokrasi lima tahunan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang turut membantu kami menjaga wilayahnya aman terkendali sehingga pesta demokrasi ini sampai sekarang berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Bartim.(TWN5)

Sumber : https://tewenews.com/kapolres-bartim-pastikan-pemilu-2019-aman-dan-kondusif/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *