Jelang Pelantikan Presiden, Kapolsek Bulik Sambangi Tokoh Masyarakat

Polres Lamandau, Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno, SH menyambangi tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Tinggal hitungan hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden akan dilakukan. Mari bersama dengan semua unsur lapisan masyarakat, para tokoh ikut menyukseskan proses jalannya acara,” ujar Ipda Hadi.

Ditempat berbeda juga, Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna, SIK menjelaskan, pihaknya saat ini bertanggung jawab atas keamanan wilayahnya terutama pada saat pelantikan nanti. “Kerawanan yang ada tetap kita antisipasi, termasuk masalah tawuran dan kejahatan konvensional lainnya yaitu dengan menggiatkan operasi cipta kondisi,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Kapolres Sukamara ini mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat terkait pelaksanaan pelantikan pada Minggu 20 Oktober nanti. “Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Semua itu tidak akan terwujud jika tidak ada bantuan kerjasama dari para tokoh dan warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *