Jalin Silaturahmi, Kapolres Sambangi Gereja

KabarBetang, Kab. Kotawaringi – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin beserta jajarannya, menyambangi Gereja Katolik ST Joan Don Bosco, untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antar umat bergama, Minggu (2/8) kemarin. 

Pada kesempatan tersebut, Jakin menyapa serta memberi salam kepada para jemaat gereja yang hadir. Ia juga tidak lupa memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Kotim yang baru. 

Dalam kegiatan itu pula, Kapolres telah menyampaikan beberapa informasi penting terkait situasi kamtibmas yang ada di Kotim. Salah satu poin penting yang disampaikan Kapolres adalah menjaga anak yang masih dibawah umur. 

”Saat ini, orang tua diminta harus pandai menjaga dan mendidik anak – anaknya agar tidak salah bergaul dan terjerumus ke dalam hal – hal negatif, yang dapat merugikan masa depannya,” ucap Jakin di depan Jemaat. 

Selain itu, ia juga mengimbau kepada jemaat dalam rangka kesiapan masyarakat Kotim, menjelang Pilkada 2020 agar tetap menjaga  dan menjalin kerukunan ditengah keberagaman. 

”Berbeda pilihan itu biasa, namun tetap yang terbaik adalah kerukunan antarumat beragama dan persatuan antar suku bangsa, karena satu Indonesia,” tuturnya. 

sumber : https://sampit.prokal.co/read/news/29779-jalin-silaturahmi-kapolres-sambangi-gereja.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *