Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Bayern Munchen Vs Real Madrid

Jakarta – Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama Liga Champions, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Duel ini akan berlangsung di Allianz Arena.

Jelang semifinal leg pertama semifinal Liga Champions musim ini, kedua tim sudah 16 kali bertempur. Bayern Munchen tercatat meraih tujuh kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan Real Madrid mencatatkan delapan kemenangan.

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng sudah gatal ingin menghadapi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Boateng merasa bisa menghentikan ketajaman Ronaldo, yang sudah mencetak 15 gol di Liga Champions musim ini.

“Menurut saya, Ronaldo adalah atlet yang hebat. Anda dapat melihat hal tersebut ketika dia mencetak gol dan membuka bajunya,” kata Boateng.

“Saya selalu menantikan pertandingan melawan pemain hebat seperti itu, termasuk Ronaldo. Menyenangkan menghadapi para pemain terbaik. Itu adalah cara untuk berkembang,” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo enam kali menghadapi Bayern Munchen sepanjang kariernya. Dari jumlah tersebut, penyerang Real Madrid berusia 33 tahun itu membukukan sembilan gol dan satu assist.

 

Satu tanggapan untuk “Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Bayern Munchen Vs Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *