Jadi Irup di SMA Kristen Kasongan, Kapolsek Katingan Hilir Imbau Pelajar Bijak Menggunakan Medsos

KabarBetang, Kab. Katingan – Sebagai generasi penerus bangsa, Pelajar harus mampu memahami dan menerapkan tentang arti penting kesadaran hukum. Hukum dibuat bukan untuk dilanggar, oleh karenanya kesadaran hukum harus ditanamkan sejak di tingkat pendidikan. Senin(24/02/2020)

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Katingan Hilir, IPTU MADE SUTA dalam amanatnya saat menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SMA Kristen Kasongan, pada hari Senin, 24 Februari 2020 pukul 07.00 WIB. Upacara diikuti oleh para guru dan staf serta siswa dan siswi.

Selain itu Kapolsek Katingan Hilir juga memberikan himbauan kepada para pelajar agar bijaksana dalam menggunakan media sosial dengan tidak mudah percaya dengan berita – berita hoax lalu memposting kembali berita tersebut.

Perilaku bullying yang semakin marak saat ini juga menjadi perhatian oleh Kapolsek Katingan Hilir, Ia berpesan agar seluruh siswa siswi beserta dewan guru agar dapat membangun hubungan yang erat, sehingga perilaku bullying tidak terjadi dilingkungan sekolah.

Diakhir amanatnya, Kapolsek Katingan Hilir berharap agar siswa-siswi SMA Kristen Kasongan dapat meraih prestasi yang gemilang sehingga dapat membawa nama harum sekolah. “Marilah kita ciptakan Kabupaten Katingan umummnya dan Kecamatan Katingan Hilir khususnya menjadi wilayah yang aman dan tertib,” pungkasnya.

sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/jadi-irup-di-sma-kristen-kasongan-kapolsek-katingan-hilir-imbau-pelajar-bijak-menggunakan-medsos/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *