Ikrar Pilkades Damai Tahun 2019 di Teweh Tengah

KABAR BETANG, Muara Teweh – Pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB di Aula Kantor Kecamatan Teweh Tengah, Polsek Teweh Tengah, menyelenggarakan kegiatan Ikrar Pilkades Damai Tahun 2019 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Teweh Tengah yaitu kecamatan Teweh Tengah dan Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah..

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Teweh Tengah, AKP Erwin TH Situmorang SH, SiK, MH, meminta kepada Panitia Pilkades untuk dapat melaksanakan tugasnya secara profesional transparan dan akuntabel serta tidak memihak kepada salah satu calon.

“Untuk para calon yang maju dalan Pilkades agar ikut bersama-sama menjaga kamtibmas, supaya tetap kondusif, dapat menerima hasil pilihan rakyat dan dapat mengendalikan seluruh tim suksesnya agar tidak melakukan upaya-upaya yang melanggar hukum dan mengganggu situasi kamtibmas,”paparnya.

Para Kades yang desanya melakukan Pilkades Kata Kapolsek, kiranya bisa membantu dan memberikan dukungan kepada panitia Pilkades sehingga pelaksanaan Pilkades serentak pada tanggal 12 November 2019  nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisos PMD Barut, Camat Teweh Tengah, Camat Teweh Baru, Kapolsek Teweh Tengah, Mewakili Danramil 1013-03 Muara Teweh,  Ketua APDESI Barut, Para Kades yang melaks Pilkades, Para Panitia Pilkades dan Para calon Pilkades 2019 sebanyak 45 orang.(Tim)

Sumber : https://tewenews.com/ikrar-pilkades-damai-tahun-2019-ini-pesan-kapolsek-teweh-tengah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *