Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Desa Tumbang Bemban

Kapolsek Marikit Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos didampingni anggota Polsek Marikit melaksanakan giat sambang kamtibmas ke desa binaan,  ke Desa Tumbang Bemban.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekati diri dengan warga masyarakat sebagai bentuk kahadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa binaan.

Kapolsek Marikit mengnatakan, kagiatan sambang kamtibmas ini adalah kegiatan yang sangat positif di laksanakan. Selain memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kamtibmas yang harus di emban semua lapisan masyarakat yang ada di desa tersebut. Dengan kegiatan ini, polri juga dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres katingan AKBP E. Dharma B. Gunting, S.H, S.I.K, M.H., melalui kapolsek Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos. Mengnatakan betapa pentingnya anggota polri untuk langsung terjun ke masyarakat untuk mencegah masuknya paham radikalisme, isu SARA yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan sebentar lagi, di kecamatan Marikit akan di adakan pilkades serentak di 12 desa. Dan dari pada itu, polsek marikit mulai melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang ada di desa tersebut untuk terciptanya katibmas menjelang pilkades.

“kegiatan ini akan selalu dilaksanakan, oleh polsek marikit,  guna untuk menjaga kamtibmas yang ada di wilkum polsek marikit” dan kegiatan ini tidak cuma di 1 desa ini saya. Melainkan di 18 desa yang ada di kecamatan Marikit. ujar kapolsek. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *