Himbau Masyarakat Cegah Masuknya Teroris

Salah satu cara Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng dalam menciptakan situasi yang aman dan tentram di Wilkum Polsek Kahayan Kuala, yakni dengan melakukan kegiatan pendataan rumah kos dan penginapan di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet S.H. menyampaikan, dengan adanya kegiatan pendataan rumah kos dan penginapan, Polsek Kahayan Kuala memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun yang tinggal dirumah kos dan penginapan merasa aman dan nyaman.

“Kepada masyarakat khususnya yang tinggal dirumah kos dan penginapan bisa bersama-sama agar dapat bekerjasama dengan Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas dan dapat melapor ke Polsek Kahayan Kuala apabila ada yang mencurigakan dan gerak gerik maupun permasalahan,” imbau Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, ini untuk mengantisipasi teroris yang masuk ke wilayah Kecamatan Kahayan Kuala. Untuk itu peran masyarakat sangat diharapkan dengan menyanpaikan ke Polisi apabila ada orang yang tak dikenal masuk ke Kecamatan Kahayan Kuala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *