Hilang Kendali Mobil Masuk Parit

Kabar Betang, Palangka Raya – Salah seorang warga bernama Bagio (43) mengaku sempat mendengar suara rem atas peristiwa minibus KH 1797 AT masuk ke parit di Jalan Mahir Mahar lingkar luar atau Jalan G

Obos ujung, Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Ia juga mengaku sempat melihat tiga orang laki-laki keluar dari dalam mobil tersebut. “Kira-kira jam 05.00 saya mendengar suara rem. Terus saya keluar dan melihat tiga orang keluar,” ucap warga setempat.

Diduga, pengemudi kehilangan kendali ketika meluncur dari arah G Obos menuju Mahir Mahar. Saat sampai di pertigaan G Obos – Mahir Mahar, bukannya belok tapi malah terus hingga masuk ke parit. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
Sampai sejauh ini, belum diketahui siapa pengemudi mobil. Sejumlah aparat kepolisian tidak terkecuali dari anggota Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng berdatangan ke lokasi.

Brigadir Khoirul Akbar yang merupakan anggota Humas Polda setempat turun melakukan pengecekan ke bagian dalam mobil. Kemudian ditemukan surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK) dengan nopol tersebut dan atas nama pemilik Fhitryanie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *