Guru ini Cabuli Siswanya Dengan Modus Pacaran

Nafsu setan oknum guru cabul tersebut rupanya tak bisa dibendung lagi, sehingga pada Jumat, 21 Pebuari 2020 dirinya nekat memaksa menyetubuhi korban didalam sekolah.

Guru cabul berinisial MA (26) resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Pulang Pisau setelah perbuatannya diketahui.

Dari  keterangan tersangka, modus yang dilakukan dengan memanggil korban beserta siswa lainnya berinisial IN (16) yang dituduhkannya sebagai pacar korban.Dengan begitu, tersangka leluasa melancarakan aksi bejatnya.

Pengakuan tersangkan, bahwa sebelumnya dia sudah mempunyai hubungan dekat dengan korban, namun tidak ada kaitan atau hubungan berpacaran.

Kepolres AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada mengatakan, tersangka berhasil diamankan tanpa perlawanan di rumahnya di Jalan Ahmad Yani Gang Lembat Rt 03, Rw 01, Desa Sebangau Permai, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulpis.

Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman undang undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara selama lamanya 15 tahun, dan denda 5 miliar.

Sumber : https://borneo24.com/kalteng/pulang-pisau/guru-ini-cabuli-siswanya-dengan-modus-pacaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *