GENERASI MILENIAL, BISA!!!

Kabar Betang, Lamandau – Road Safety Festival (MRSF) digelar serentak di Indonesia. Di Kalteng khususnya. Puluhan ribu warga dan pemuda-pemudi berbagai komunitas turut berpartisipasi. Mereka bisa menjadi generasi yang meneruskan perjuangan bangsa Indonesia. Mentaati peraturan yang dibuat pemerintah. Terutama yang berhubungan dengan keselamatan berlalu lintas.

“Kami sangat bangga dengan generasi muda generasi milenial yang ada di Kalteng,”kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko.

Generasi milenial di Kalteng bisa berbuat banyak. Bisa menunjukkan kemampuannya di kancah nasional. Contohnya, generasi muda asal Kalteng yang masuk Akademi Kepolisian (Akpol). Tiga di antaranya adalah orang Dayak asli yaitu 1 polwan dari Barito Timur dan beberapa daerah lainnya.

“Ini merupakan contoh kedepan bahwa kaum milenial adalah penerus bangsa, di mana ada yang akan menjadi gubernur, Walikota,Bupati, Kapolda, Danrem dan sejumlah pejabat penting lainnya,”ungkap Kapolda.

Kampanye keselamatan dilaksanakan di berbagai daerah. Di Lamandau, dipusatkan di Bundaran Rusa, kemarin.

“Millennial Road Safety Festival digelar untuk mewujudkan milenial yang cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang. Intinya adalah untuk menumbuhkan kembali kesadaran keselamatan berkendara khususnya kepada generasi milenial yang ada di Lamandau,”ungkap Kapolres Lamandau, AKBP Andiyatna.

Setelah senam bersama dan jalan sehat yang juga diikuti oleh bupati, wakil bupati, unsur muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar dan masyarakat umum. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan naskah Deklarasi Milenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Accident.

Sumber : https://kaltengpos.co/READ/-17217-generasi_milenial,_bisa!!!.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *