Generasi Milenial Bijak Bermedia Sosial

ALANGKA RAYA – Kabidhumas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, tampaknya terus berupaya memberikan pemahaman dan mengajak generasi milenial untuk bijak bersosial media.

Hal ini dilakukan melalui Kasubbid PID AKBP Siti Fauziah, S.E dengan menggelar kegiatan sosialisasi Bijak Bermedsos di SMA Nusantara Palangka Raya.

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah agar para siswa lebih bijak dalam bermedsos sehingga tidak melanggar undang undang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE),” ucap Kasubbid PID AKBP Siti Fauziah, S.E.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa SMA Nusantara di Aula sekolah tersebut AKBP Siti berharap, dengan diadakannya sosialisasi dapat menambah wawasan para generasi milenial dan menciptakan pelajar Kalteng yang bijak dalam bermedia sosial.

Diakhir kegiatan Siti Fauziah juga menyampaikan kepada para pelajar untuk mendukung program Bidhumas yaitu Stop Hoax, Pornografi, Ujaran Kebencian dan Sara (HPUS), serta budayakan saring sebelum sharing.

Sumber : https://beritasampit.co.id/2020/02/15/polda-kalteng-terus-berupaya-ajak-generasi-milenial-bijak-bermedia-sosial/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *