Gelorakan Semangat Merah Putih Kepada Masyarakat

Polres Murung Raya – Seiring semakin dekatnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Polwan Polres Murung Raya (Mura) bersama TNI melaksanakan pembagian bendera merah putih di Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Jum’at (07/08/2020) pukul 09.00 WIB.

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, kecintaan terhadap tanah air janganlah sampai pudar dan bendera merah putih haruslah tetap berkibar di seluruh Pelosok Tanah Air. Bendera itu di bagikan kepada masyarakat Puruk Cahu terutama kepada anak-anak calon penerus bangsa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K melalui Bripka Rati Dwi Jayati mengatakan bahwa Pembagian bendera merah putih ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat masyarakat dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengibarkan dan memasang bendera merah putih di depan rumah masing masing.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat menghayati pentingnya arti kemerdekaan sekaligus menjadi motivasi anak bagsa untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Dan tak lupa mengingatkan agar masyarakat memasang bendera di setiap rumah selama 1 bulan penuh, mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020,” jelas Polwan cantik ini.

Pembagian bendera dilakukan dengan door to door dari rumah ke rumah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/polwan-cantik-polres-mura-gelorakan-semangat-merah-putih-kepada-masyarakat/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *