FBN Palangka Raya Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

KABAR BETANG, Palangka Raya – Ketua Forum Bela Negara (FBN) Kota Palangka Raya, Mambang I Tubil mengajak masyarakat kota setempat untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19.

“Suksesnya program tidak lepas dari keikutsertaan masyarakat. Jangan  terprovokasi dengan pemberitaan hoaks tentang vaksin,” katanya, Jumat 15 Januari 2021.

Menurutnya, program vaksinasi digulirkan pemerintah tidak lain demi kesehatan masyarakat, berbangsa dan bernegara. Terutama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Vaksin covid-19 itu sendiri dipastikan sudah melalui pengujian klinis secara kesehatan oleh tim medis. Termasuk mendapat persetujuan dari BPOM dan MUI, sehingga vaksin benar-benar aman dan halal.

“Semua elemen masyarakat harus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Maka itu jangan ragu dan takut divaksin covid-19,”ungkapnya.

Semasa pandemi ini, FBN Kota Palangka Raya yang bernaung dibawah pembinaan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik turut berperan aktif mengedukasi masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kami juga turun ke lapangan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumuman,”pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/200853-fbn-palangka-raya-ajak-warga-sukseskan-vaksinasi-covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *