Dewan Bartim Ingin Aparat Tingkatkan Rasa Aman Masyarakat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur Raran, menginggatkan kepada anggota Polri, khususnya jajaran Polres Bartim Timur untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Salah satu tugas utama Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk mewujudkan hal itu,  di seluruh wilayah NKRI, TNI dan Polri harus selalu meningkatkan strategi kerjasama sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing,” ujarnya saat menghadiri upacara HUT ke-73 Bhayangkara.

Lanjut Raran, Polri dapat mencapai tujuan pemeliharaan ketertiban masyarakat dan perlindungan bagi segenap bangsa Indonesia. DPRD Bartim dalam melakukan fungsinya sebagai wakil rakyat banyak mendapatkan dukungan dari Polri.

Selama ini sinegisitas DPRD dan Polri telah berjalan baik. Dalam fungsi legislasi, DPRD berupaya menyusun dan mengundangkan produk hukum Daerah  .

“Atas nama kelembagaan DPRD berharap  Polri menjadi salah satu mitra kerjanya, saya merasakan betul kerja sama antara DPRD dengan Polri selama ini terus terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *