Dadang Positif Komsumsi Sabu

PALANGKA RAYA – Saat kepolisian menangkap Endang Harianto (45) atau biasa dikenal sebagai Dadang Nekat atas kasus yang menjeratnya.musisi asal Kalimantan Tengah tersebut, kedapatan usai komsumsi narkoba dikediamannya di Banjarmasin.

Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangla Raya saat di Jalan Mufakat, Kelurahan Pemurus Baru, kota Banjarmasin. Kamis (23/01) sekitar pukul 23.30 Wita.

Dadang dijemput ke Banjarmasin lantaran selama dimintai keterangan dari penyidik, Dadang memang tidak pernah mau hadir untuk menghadap. Sehingga penyidik mencari keberadaannya dan diketahui Dadang sedang berada di Banjarmasin.

“Saat dijemput, ia sedang menghisap sabu. Kami lakukan tes urine dan alat menunjukkan hasil positif narkoba,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Jumat (24/01/2020) saat press release di Mapolresta Palangka Raya.

Kini ia diamankan di Mapolresta Palangka Raya dan rencananya akan dikenai pasal berlapis lantaran terciduk positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Kami lakukan tes urine sebanyak dua kali untuk memastikan. Dan hasilnya sama, dia memakai narkoba jenis sabu,” jelas Kapolresta.

Perlu diketahui, ia juga sempat membuang alat hisap sabu ketoilet namun kepolisian yang mengetahui hal tersebut mengamankan barang bukti yang ada.

Sumber : https://kaltengpos.co/berita/-39916-buang_alat_hisap_ke_toilet,_dadang_positif_komsumsi_sabu_saat_diciduk.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *