Ciptakan Situasi Kondusif

Kabar Betang, Polres Barito Timur – Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, Terkait hal itu Polsek Benua Lima, Jajaran Polres Barito Timur (Bartim) Tingkatkan K2YD, Kamis (18/07/2019) pukul 23.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Benua Lima, jajaran Polres Bartim, ke semua wilayah yang ada di wilayah Hukum Polsek Benua Lima dan kegiatan kali ini menyasar ke Warung malam yang ada di Komplek Rumah Betang dan sekitarnya di Kelurahan Taniran, Kec. Benua Lima, Kab.Bartim yang sering digunakan nongkrong anak – anak muda.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Didik Hariyanto, S.E., menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Benua Lima dengan menyasar penyalahgunaan Narkoba, Miras ilegal, Sajam, Premanisme dan kejahatan jalanan lainya.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada para pemilik dan pengunjung warung malam memperhatikan jam buka jangan sampai larut malam dan kepada anak – anak muda yang masih nongkrong di komplek Rumah Betang utuk segera pulang kerumah msing – msing dikarenakan sudah larut malam dan kepada pemilik dan pengunjng warung mohon untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.” jelas Kapolsek.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/ciptakan-situasi-kondusif-polsek-benua-lima-tingkatkan-k2yd/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *