Ciptakan Situasi Aman dan Tentram

Kabar Betang, Polres Katingan – Salah satu cara Polsek Katingan Tengah, Polres Katingan, Polda Kalteng, dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif di Wilkum Polsek Katingan Tengah, anggota piket Polsek Katingan Tengah senantiasa melakukan kegiatan rutin patroli pada saat jam rawan malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) I (satu) Aiptu T.Rahman beserta 2 (Dua) org anggota piket jaga Brigpol K.Fahmi dan Brigpol Sanyu patroli ini dilaksanakan dari pukul 23.00 hingga 24.00 Wib.

Sasaran Patroli kali ini mengarah ke beberapa obvit dan Poskamling Komp.psr bjr Kel. Samba Kahayan dan Pangkalan Ojek Tbg.Samba.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono, S.H., menyampaikan, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya pada saat jam-jam rawan malam pada tempat2 sepi dan gelap sangat penting untuk memonitor secara langsung sitkamtibmas dilingkungan masyarakat sehingga dapat menekan angka kemungkinan terjadinya tindak pidana ataupun penyakit masyarakat (pekat) seperti premanisme dan pesta miras yang menjadi muara terjadinya tindak pidana agar masyarakat merasa aman dan tentram.

“Kepada warganya diharap bisa bersama – sama menjaga kamtibmas, dan melapor ke Polsek Katingan Tengah apabila menemui gangguan kamtibmas di wilayahnya,” serta terus menjaga situasi tetap kondusif,” imbau Kapolsek.

Sumber :
http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/ciptakan-situasi-aman-dan-tentram-polsek-katingan-tengah-patroli-rawan-malam-3/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *