CIPTAKAN RASA AMAN DAN TENANG DALAM BERIBADAH

KabarBetang, Kab. Gunung Mas – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H/2019 M, personel Polsek Kahut Polres Gunung Mas (Gumas) melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha  1440 H yang di laksanakan di Masjid Jami Al Amin Kelurahan Tumbang Miri Kecamatan Kahut Kabupaten Gunung Mas, pada Minggu (11/08/2019) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Pengamanan ini merupakan agenda rutin tahunan semua jajaran Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, selain melaksanakan pengamanan personel Polsek Kahut juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Idul adha sebagai berikut:– Agar mewaspadai dan menjauhi paham-paham Radikalisme/Terorisme.– Agar sebelum meninggalkan rumah,pintu rumah dan jendela dalam keadaan terkunci dan kompor dalam keadaan mati.– Agar memarkirkan kendaraan nya ditempat yang aman dan di kunci stang supaya mencegah terjadinya curat dan curas serta curanmor.

Panitia sholat Idul Adha 1440 H Desa Tumbang Miri Kecamatan Kahut Ustad Hj. Nurjani, S.Ag mengucapkan banyak terimakasih atas pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Kahut, sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha dapat berjalan lancar dan aman serta khusuk.

Kapolsek Kahut Iptu Untung Basuki, S.H., menjelaskan bahwa seluruh jajaran, khususnya personil Polsek Kahut dibantu seluruh perkuatan yang ada telah diperintahkan untuk melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha yang dilaksanakan warga, dan dapat di pastikan warga mayarakat dapat melaksanakan Sholat Idul Adha dengan khusyuk, aman dan nyaman. (ray/sam)

sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/polsek-kahut-pam-sholat-idul-adha-ciptakan-rasa-aman-dan-tenang-dalam-beribadah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *