Ciptakan Pesta Demokrasi Aman Damai dan Sejuk

Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi masyarakat akan melaksanakan pencoblosan suara terkait dengan adanya Pilpres dan Cawapres serta Legislatif.

Menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono terus melakukan koordinasi kepada Kepala Desa dan Linmas guna menjamin rangkaian pesta demokrasi tersebut berjalan aman, damai dan sejuk.”Karena sejatinya, tanggungjawab lancarnya penyelenggaraan pemilihan nantinya ada disetiap lapisan masyarakat” katanya.

Diterangkannya, selain membahas kesiapan terkait pelaksanaan Pilpres, Cawapres serta Legislatif, pada kesempatan tersebut juga membahas insentif anggota Linmas. “Dimana, semula diberikan setiap awal tahun namun sekarang direncanakan setiap kegiatan itu bisa diterima langsung oleh petugas Linmas,” tuturnya.

Terkait informasi yang berkembang di medsos, lanjut Bripka Budi, untuk terlebih dahulu diteliti atau ditanyakan kepada pihak yang berkompeten.

“Sangat penting untuk dipedomani bersama guna menjaga situasi Kamtibmas tetap terkendali khususnya di Desa Sungai Paring yang kita cintai ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *