Cegah Penyebaran Virus Corona

 Polres Pulang Pisau – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Pulang Pisau untuk mencegah penularan virus Corona. Kali ini dengan cara berpatroli dan mendatangi tempat berkumpulnya orang banyak.

Tim Patroli Polres Pulang Pisau dipimpin perwira pengawas Ipda M. Saipul mendatangi taman sumbu kurung jalan Tingang Menteng Kabupaten Pulang Pisau untuk membubarkan warga yang sedang nongkrong di tempat tersebut, Selasa (24/03/2020) pukul 21.00 WIB.

“Selain di taman sumbu kurung, kami juga mendatangi tempat – tempat yang sering digunakan para warga untuk warga berkerumun, seperti tempat bilyar dan lain – lain,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Pawas.

Dikatakannya, pembubaran ini dilakukan secara humanis namun demikian diharapkan masyarakat mematuhi imbauan ini, guna memutus dan mencegah penyebaran virus Corona jenis covid-19.

Imbauan juga disampaikan kepada warga berupa, agar Masyarakat tau bahaya virus Covid-19 / Corona dan Selalu menjaga imunitas, apabila berpergian selalu gunakan Masker, agar mengurangi keluar rumah apabila tidak sangat perlu. Kepada pemilik permainan Bilyar agar menutup tempat Bilyar guna mengurangi kerumunan masyarakat. 

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/putus-penyebaran-virus-corona-polres-pulpis-bubarkan-kerumuman-massa/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *