Bupati Kotim: Jika Ingin Maju Pemuda Harus Berani Berinovasi

KabarBetang, Sampit – Pemuda Kalimantan Tengah (Kalteng) harus berani berinovasi jika ingin maju di masa yang akan datang. Karena jika takut melakukan hal itu, maka bisa hampir dipastikan akan tertinggal dan tidak akan berkembang.

“Pemuda harus berani berinovasi, jangan sampai takut jatuh dan lainnya. Karena hal itu akan berdampak pada kemajuan di masa yang akan datang,” ujar Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi pada malam pencerahan terhadap pemuda peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) dan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar di Sampit, Sabtu (27/10/2018) malam.

Bupati juga mengungkapkan, pemuda harus satukan semangat. Datang ke Kotim ini jangan sampai hanya untuk ikut ajang memperingati sumpah pemuda saja dan IKBAB. Namun harus menjadi salah satu penanam modal semangat juang untuk membangun Kalteng Berkah.

“Intinya semangat membangun harus ditanamkan dalam diri, agar kemajuan daerah ini bisa terus berkembang,” saran Bupati.

Kekurangan dalam diri seorang pemuda kata Bupati, harus bisa ditutupi dengan giat belajar dan jangan malu bertanya. Karena ini akan menjadikan diri semakin sukses ke depannya.

“Jangan pernah merasa malu bertanya, karena itu bisa menjadi faktor kegagalan,” tandas Bupati.

sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/107297-bupati-kotim-jika-ingin-maju-pemuda-harus-berani-berinovasi

5 tanggapan untuk “Bupati Kotim: Jika Ingin Maju Pemuda Harus Berani Berinovasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *