Bupati Kotawaringin Barat Ajak Masyarakat Pertahankan Kondusifitas Daerah

KabarBetang, Pangkalan Bun – Mendukung upaya Polri dan TNI menjaga keamanan dan kedondusifitasan daerah, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah mengajak masyarakat untuk bersama mewujudkan hal itu.

Pesan ini disampaikan Bupati dalam Upacara Peringatan HUT ke – 73 Bhayangkara yang digelar di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Rabu, 10 Juli 2019.

“Kondisi dan situasi kondusif yang dirasakan seluruh pihak di Kabupaten Kobar serta kerjasama yang terjalin untuk mewujudkan hal tersebut dengan seluruh elemen, semoga bisa tetap terus dipertahankan,” ujar Bupati yang bertindak selaku inspektur upacara upacara.

Menurut Bupati, dengan terjaganya keamanan tentunya masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan baik tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban.

“Situasi dan kondisi yang terjaga ini, tentunya berkat peran Polri dan TNI serta seluruh elemen masyarakat yang mampu menjaga dan memberikan rasa aman,” jelas Bupati.

Menurut dia, wajar bila semua pihak memberikan apresiasi atas kinerja kepolisian dan TNI yang mampu bekerja keras dalam melaksanakan dalam tugas.

“Terlebih saat ini upaya ekstra harus dilakukan aparat keamanan guna menangkal isu hoax yang bisa memperkeruh situasi, serta kejahatan yang mengncam masyarakat,” ujar Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *