Briptu Yunus Ardianto, S.H., Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, di Mushola Tanbihul Ghofilin Desa Tuyau, Kec.Pematang Karau, Kab. Barito Timur (Bartim) Brigadir Polisi Satu (Briptu) Yunus Ardianto, S.H., Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kegiatan dilaksanakan di Mushola Tanbihul Ghofilin Desa Tuyau Rt. 07, Kec.Pematang Karau, Kab. Bartim, Prov. Kalimantan Tengah, yang di hadiri oleh seluruh Jamaah Mushola Tanbihul Ghofilin serta para kaum muslimin dan muslimanat warga Desa Tuyau dan sekitarnya, dalam kegiatan tersebut Briptu Yunus Ardianto, S.H., selaku. Habinkmtibmas hadir baersama tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemuda Desa Tuyau.

Dalam sambutanya selaku Bhabinkamtibmas Briptu Yunus Ardianto, S.H., mengajak para Jamaan yang hadir agar senantiasa menjaga toleransi antar umat beragama, selalu waspada terhadap faham radikalisme dan terorisme yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan NKRI, serta dalam menghadapi suasana politik pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 nanti, kiranya warga masyarakat tetap menjaga situasi aman dan tidak terpengaruh dengan pemberitaan bohong atau Hoax melalui media sosial yang dapat memecah belah persatuan NKRI.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda Rochman Hakim, S.H., Menjelaskan ” Kegiatan rutin ini kami lakukan dengan menurunkan para Bhabinkamtibmas di tiap – tiap Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Pematang Karau selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, juga untuk memantau situasi Kamtibmas serta mengimbau agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing – masimg.”Jelas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *