BNNK Gunung Mas Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Rungan Hulu

KabarBetang, Kuala Kurun – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gunung Mas menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Rungan Hulu, Rabu (6/3/2019). Sosialisasi dilaksanakan di aula kantor Camat Rungan.

Sebagai narasumber pada sosialisasi itu, Ketua BNNK Gunung Mas Rony Karlos dari Kejaksaan Negeri Gumas, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Gumas, Dinas Kesehatan Kabupaten Gumas dan KPA Gumas. Sebagai peserta terdiri dari camat dan jajarannya, perangkat desa, tokoh adat, tokoh masyarakat dannpara pelajar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua BNNK Gunung Mas Rony Karlos menyatakan, penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang memang harus dihindari. Pasalnya berakibat tidak baik untuk kehidupan.

“Jangan sampai mencoba-coba melakukan penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. Itu sangat berbahaya bagi kita,” tegas Rony Karlos yang juga Wakil Bupati Gunung Mas.

Dia menyampaikan, selain merusak kehidupan, terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba juga bisa berakibat masalah hukum. Terkait hal itu, Rony mengingatkan jangan sampai masyarakat maupun pelajar terlibat narkoba.

“Mari kita bersama-sama perangi narkoba dan menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba,” pesan Rony Karlos.

sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/118787-bnnk-gunung-mas-sosialisasi-bahaya-penyalahgunaan-narkoba-di-rungan-hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *