BNK Sukamara Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

KabarBetang, Sukamara – Badan Narkotika Kabupaten atau BNK Sukamara menggelar penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda yang diikuti kalangan pelajar pada Sabtu, 21 September 2019.

Penyuluhan berlangsung di aula Kantor Bupati dibuka oleh Bupati Sukamara Windu Subagio diikuti 400 siswa dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Masa remaja adalah masa peralihan dari masa anak-anak menuju dewasa. Disamping itu, masa remaja juga merupakan masa yang mudah dipengaruhi oleh lingkungan sekitar,” ucap Windu Subagio.

Menurut Windu, masa remaja juga sangat rawan terhadap pengaruh-pengaruh negatif, seperti penggunaan narkoba, merokok, kejahatan kriminal, tawuran, bahkan sampai seks bebas.

“Kita ketahui, bahwa kenakalan remaja ini dari tahun ketahun semakin meningkat, dimana kenalakan remaja merupakan suatu prilaku menyimpang yang melanggar norma dan hukum yang berlaku masyarakat,” ujar Windu Subagio.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan, Wakil Kepala Pengadilan Agama, M Arkom Pamulutan dan tamu undangan lainnya dimeriahkan dengan bintang tamu dari Danar dan The Blangkon.

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/138163-bnk-sukamara-gelar-penyuluhan-bahaya-narkoba-bagi-generasi-muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *