BIADAB, IBU KANDUNG DIBUNUH DAN RUMAH DIBAKAR

Pulang Pisau, 24/1/20 (Dayak News). Biadap. Kata itu sangat pantas bagi seorang pemuda bernama Iping (35) di Desa Kanamit, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis). Ibu kandung sendiri Liling (50) dihabisi, dibunuh dan rumah tempat berteduh bertahan hidup dibakar.

Tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri itu terjadi, Kamis (23/1).

Dalam kejadian tersebut kepolisian setempat telah mengamankan diduga pelaku pembunuhan dan pembakaran rumah.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Reskrim Pulpis Iptu Jhon Digul Manra membenarkan, pada Kamis tanggal 23 januari 2020 sekitar jam 18.00 WIB telah terjadi tindak pidana penganiayaan dan pembakaran di jalan Anang Damun RT 3 Desa Kanamit Kecamatan Maliku Kabupaten Pulpis.

Peristiwa bermula pada sore sekitar jam 17.30 WIB, Pelaku pulang ke rumah dan mencari HP nya namun tidak ketemu. Selanjutnya pelaku membuka tangki sepeda motor miliknya kemudian mengambil mancis (korek api) dan membakar sepeda motor tersebut.

Melihat itu, ibu pelaku datang dari rumah tetangga, kemudian pelaku memukul ibunya dengan menggunakan kayu, selanjutnya pelaku mengambil sebuah timbangan besi (dacing) dan memukul wajah ibunya sebanyak 1 kali.Selanjutnya api membesar lalu membakar rumah korban juga membakar rumah tetangga korban.

“Setelah mendapat keterangan saksi -saksi yang melihat langsung peristiwa tersebut selanjutnya di lakukan penangkapan terhadap tersangka,” kata Kasat.

Sumber : https://dayaknews.com/biadab-ibu-kandung-dibunuh-dan-rumah-dibakar/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *