Bhabinkamtibmas Polsek Montallat Sosialisasi Germas

KabarBetang, Muara Teweh – Polres Barito Utara turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Partisipasi tersebut dengan cara memberikan sosialisasi, mengimbau dan melakukan patroli di Barito Utara.

Salah satu partisipasi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Montallat yang aktif melakukan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat (Germas).

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Aipda Hamzah dan Aipda Nunung salah satu anggota Bhabinkamtbmas Polsek Montallat Polres Barito Utara saat melasanakan kegiatan sosialisasi Germas di Kelurahan Tumpung Laung, Kecamatan Montallat, Sabtu 8 Agustus 2020 sore.

Dalam kesempatan itu pula, mereka menyarankan agar masyarakat tidak panik dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 yang terjadi di wilayah Kabupaten Barito Utara khususnya di Kecamatan Montallat.

“Mari kita tetap tenang dan selaku menjaga pola hidup bersih sebagai langka antisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19,”tutur Aipda Hamzah.

Dia juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

“Mari kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Barito Utara, khususnya di Kecamatan Montallat. Patuhilah protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *