Bhabinkamtibmas Bagikan Maklumat Kapolri Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Personel bhabinkamtibmas Desa Bungai Buluh Brigadir Polisi Satu (Briptu) Widiyantoni, Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng, melakukan edukasi kepada masyarakat dengan memasang selebaran himbauan maklumat Kapolri di Desa binaannya.

Menindaklanjuti perintah langsung dari Kapolri, terlihat Briptu Widiantony saat Membagikan Memasang imbauan maklumat Kapolri di Tempat keramaian Masyarakat Seperti Warung dan toko yang ada di wilayah Desa Sungai Buluh Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau,propinsi Kalimantan tengah.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak Panik dengan membeli bahan pokok sehingga dapat menyebabkan kelangkaan beberapa bahan pokok di desa ini”tuturnya.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas AKP Dartono, juga menjelaskan agar masyarakat tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktifitas yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

“salah satu cara terhindar dari virus ini adalah dengan tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat dan membiasakan kebersihan diri dan lingkungan,”pungkasnya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *