Bersatulah,Jangan Lagi Persoalkan Perbedaan Partai

Kabar Betang, Kuala Kurun – Bupati Jaya S Monong mengajak semua ASN(Aparatur Sipil Negara)di Kabupaten Gunung Mas(Gumas)untuk bersatu serta jangan ada pengkotak kotakan karena hal itu tidak memberi kebaikan.

“Mari kita bersatu. Jangan lagi mempersoalkan perbedaan partai, agama, suku dan ras. Kami(Jaya-Efrensia)berkomitmen akan menjadi pemimpin kita semua, seluruh elemen masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” seru Jaya dalam sambutannya pada upacara gabungan perangkat daerah lingkup Pemkab Gumas, dihalaman kantor Bupati Gumas,Senin(10/6).

Dengan visi yang diusung terwujudnya Kabupaten Gumas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri, Jaya mengajak semua ASN,semua masyarakat dan stakeholder di Gumas untuk bersatu, berjuang bersama  membangun Gumas menuju Kabupaten yang makin maju dan meningkat kesejahteraan masyarakatnya.

“Kebersamaan itu sebuah keniscayaan dalam membangun Kabupaten Gunung Mas, tanpa melihat perbedaan yang ada, sehingga daerah ini nantinya menjadi seperti yangh kita semua harapkan,” ucapnya.

Ia juga memaparkan program 100 hari kerjanya bersama Wabup Efrensia LP Umbing, yakni peningkatan disiplin, sistem dan pola kerja sekaligus perbaikan kualitas layanan publik pada perangkat daerah, pembenahan wajah Kota Kuala Kurun dan Evaluasi kelembagaan perangkat daerah.

Agenda penting hingga penghujung 2019 yang harus dipersiapkan dan dilaksanakan,dibebernya,seperti penyusunan kebijakan umum APBD tahun anggaran 2020,perubahan APBD tahun anggaran 2019,RPJMD Kabupaten Gunung Mas tahun 2019-2024 dan persiapan peringatan hari jadi ke 17 Kabupaten Gumas.

“Kegiatan lainnya yang tak kalah pentingnya untuk kita persiapkan, seperti pelaksanaan Festifal Budaya Mihing Manasa, Pesparawi tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2019, Napak Tilas di Tumbang Anio, persiapan Sinode umum GKE tahun 2020 di Kuala Kurun dan kegiatan Safari Natal serta tutup tahun 2019. Ini semua pekerjaan kita bersama dan saya minta komitmen kita dalam mempersiapkan hal tersebut sehingga dalam pelaksanaanya berjalan baik dan lancar,” ungkapnya.

Upacara dihadiri Wabup Efrensia LP Umbing, Sekda Yansiterson, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat Kurun dan ASN Pemkab Gumas.

Sumber :
https://mediadayak.com/2019/06/11/jaya-ke-asn-bersatulahjangan-lagi-persoalkan-perbedaan-partai/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *