Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Polresta Palangka – Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polresta Palangka Raya guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Kota Palangka Raya.

Salah satunya dengan menurunkan sejumlah personel gabungan Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut untuk melaksanakan patroli sambang ke gereja-gereja di wilayah Kota Palangka Raya, Minggu (12/01/2020) pagi.

Kepada Tribratanewskalteng Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H.,M.Hum menjelaskan, kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memberi rasa aman bagi jemaat yang tengah melaksanakan Ibadah Minggu.

“Patroli Rumah Ibadah ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap menjelang pelaksanaan Sholat Jum’at bagi umat Muslim dan menjelang Ibadah Minggu Pagi bagi umat Kristiani,” pungkas Kombes Pol Jaladri. 

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/patroli-rutin-rumah-ibadah-berikan-rasa-aman-bagi-masyarakat-palangka-raya/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *