Beri Rasa Aman

Kabar Betang, Polres Pulang Pisau  – Anggota Polsek Sebangau Kuala berikan rasa aman pada jemaat melaksanakan pengamanan Ibadah Mingu di Gereja GKE Pniel Desa Mekar Jaya Kec. Sebangau Kuala Kab.Pulang Pisau , Minggu (14/07/2019) pukul 09.00 WIB.

Dalam menjalankan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan, Polsek Sebangau Kuala memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat nasrani yang melaksanakan ibadah di hari minggu, dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melaksankan Pengamanan diharapkan Masyarakat yang melaksanakan Ibadah bisa merasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan,S.H menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yang  menimbulkan gangguan kamtibmas.

Ketua Jemaat GKE Pniel Bapak Andreas Sugiamto,S.Pd menjelaskan sangat berterima kasih atas kehadiran Kepolisian Polsek Sebangau kuala yang selalu hadir dalam setiap ibadah minggu di gereja GKE Pniel.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/berikan-rasa-aman-polsek-sebakul-amankan-ibadah-minggu/


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *