Amankan Perayaan Ibadah Natal

Kabar Betang, Polres Murung Raya – Personel Satsabhara Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, rutin melakukan pengamanan perayaan Natal di wilkum hukumnya. Kali ini personel melaksanakan pengamanan Ibadah Natal dan KKR GBI Jemaat Terbatin di GPU Tira Tangka Balang Jl. Letjen Soeprapto Puruk Cahu Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Sabtu (07/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara H.K, S.I.K melalui Kasat Sabara Iptu Suhadak mengatakan bahwa menjelang natal dan tahun baru pengamanan terhadap giat keagaaman terus ditingkatkan hal tersebut untuk menjaga umat Kristiani yang akan malaksanakan perayaan Natal.

“Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan ibadahnya,” tuturnya.

Kegiatan perayaan Natal yang dihadiri Bupati Murung Raya Drs. Perdie MA dan dipimpin oleh Pdt. Heri M.Th tersebut bertema “Yesus Datang Untuk Menyelamatkan Kita”.

Dikatakan Iptu Suhadak, selama kegiatan berlangsung anggota Satsabhara Polres Mura melaksanakan monitoring dan pengamanan sehingga situasi berjalan aman dan kondusif.

Sumber : http://tribratanews.kalteng.polri.go.id/satsabhara-polres-mura-aktif-amankan-perayaan-ibadah-natal-di-kota-puruk-cahu/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *