Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai 2020

Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2020, Polri berupaya selalu hadir ditengah masyarakat, seperti yang dilakukan Polsek Mantangai Polres Kapuas Polda Kalteng Aipda Hendik S. dan Bripka Harry E. melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Anggota berdiskusi dan menyaring informasi kamtibmas dengan tokoh masyarakat serta mengajakan untuk mempererat kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan Polsek Mantangai untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang pesta demokrasi tahun 2020.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat serta mengajak untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2020 di Kecamatan Mantangai,” ujar Aipda Hendik.

Lebih Lanjut Anggota juga mengajak tokoh masyarakat untuk menjadi pelopor kamtibmas dan sadar hukum untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta kerukunan umat beragama dilingkungan masing masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak tokoh masyarakat untuk menjaga iklim sejuk dalam masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2020,” ucapnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Mantangai yang berkenan hadir dan bersilaturahmi ke kediamannya.

“Kami akan selalu mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan menciptakan kerukunan di Kecamatan Basarang menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019,” tuturnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *