Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai 2020

 Masih dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Gubernur Kalteng 2020, sinergitas TNI/Polri dalam penggalaman dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi dan percaya isu Sara jelang Pilkada serentak khususnya kepada Tokoh Masyarakat Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahut, Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan ini dilakukan penggalangan kepada para tokoh masyarakat untuk tetap mendukung pilkada damai dan tdk terpengaruh dg berita berita Hoax di wilayah Kec. Kahut Kab. Gunung Mas. Selain melakukan penggalangan personel Polsek Kahut juga membagikan Maklumat Kapolri Tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., M.M. menuturkan, kegiatan penggalangan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat maupun tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Kahut dalam menghadapi pesta demokrasi rakyat yaitu pilkada Gubernur Kalteng tahun 2020.

“Kami berharap semua masyarakat diwilkum Polsek Kahut mau berpartisipasi untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini, jangan lupa tetap patuhi Protokol pencegahan Penularan virus Covid-19,” ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *