14 Motor Modifikasi Diamankan

Dalam rangka menciptakan kekondusifan daerah dan menekan peredaran minuman keras (miras) di kalangan pemuda atau remaja, Polsek Arut Selatan Kabupaten Kobar gencar melakukan patroli di wilayah hukumnya, seperti yang dilakukan pada Sabtu (22/2/2020) malam.

Kapolsek Arut Selatan AKP Rendra Aditia Dhani mengatakan, kali ini fokus kegiatan patroli di sekitar Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, mulai pukul 20.30 sampai 23.30 WIB.

“Dalam kegiatan patroli ini kami memang fokus mendekati anak anak remaja yang tengah asyik nongkrong. Kami lakukan pendekatan serta dialog santai dengan para remaja yang sedang berkumpul, dan nongkrong di cafe sekitar Bundaran Pancasila,” kata Rendra kepada Tabengan, Minggu (23/2/2020).

Dari kegiatan razia, lanjut Rendra, pihaknya juga berhasil mengamankan 14 motor yang telah dimodifikasi dan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

“Untuk kesekian kalinya, petugas menyambangi remaja yang sedang nongkrong di taman dan cafe di sekitar Bundaran Pancasila, saya bersama anggota lainnya menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada remaja agar tidak menonsumsi minuman yang memabukan serta melarang membawa senjata tajam karena dapat meresahkan warga masyarakat,” ucap Rendra.

Sumber : https://www.tabengan.com/bacaberita/31972/polsek-arsel-gencar-patroli-14-motor-modifikasi-diamankan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *